RAMFOOTBALL. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mourinho Rayu Ibrahimovic Hijrah ke Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sebagai seorang pesepakbola, usia Zlatan Ibrahimovic memang sudah tak muda lagi. Tapi nama besar dan ketajamannya yang tak menumpul tetap menjadi magnet kuat para pelatih dunia menggunakan jasanya. Salah satunya adalah Jose Mourinho yang dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Real Madrid.

Bagi pelatih asal Portugal itu, Ibra bukanlah sosok asing baginya. Keduanya sempat bekerja sama saat masih membela panji Inter Milan. Penyerang asal Swedia itu bahkan dipuji Mourinho sebagai penyerang wahid di dunia.

Kabar itu pun kian berhembus kencang saat lima pekan lalu, the Special One menghubungi langsung Ibra. Mourinho menginginkan juru gedor itu menanggalkan jersey AC milan untuk bergabung dengan Los Blancos musim depan. Jika penyerang berjuluk Ibracadabra itu mau, Mourinho siap menjamin satu tempat di starting eleven Madrid.

"Anda ingin bergabung dengan Real Madrid? Jika memang begitu maka bersiaplah. Saya akan mencobanya," ujar Mourinho ketika menghubungi Ibra, seperti dinukil Marca.

Mantan penyerang Ajax Amsterdam dan Juventus itu bisa saja menyambut tawaran Mou demi menunjukkan kemampuannya kepada rival berat Madrid, Barcelona, mantan klubnya. Apalagi dalam buku biografinya Ibra mengungkapkan dirinya merasa kecewa saat masih menjadi pemain Barca. Ibra juga sering berselisih pendapat dengan pelatih Barca, Josep Guardiola.


Tapi, mendatangkan Madrid bukan tugas mudah bagi Madrid lantara I Rossoneri tak mungkin melepas mesin gol utamanya. Tapi, berbekal hubungan akrab Ibra dan Mourinho sebagai langkah pertama El Real mendapatkan bomber 30 tahun itu.



Sumber : http://www.republika.co.id//berita/sepakbola/liga-spanyol/12/04/30/m3auzr-mourinho-rayu-ibrahimovic-hijrah-ke-madrid

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar